geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

Event News: Roadshow Life on BlackBerry di Indonesia


Kabar gembira bagi para penikmat BlackBerry, pasalnya mulai hari ini akan diadakan Roadshow Life on BlackBerry di Indonesia. Dalam Roadshow itu akan hadir para ahli dari Research In Motion (RIM) untuk mendemokan secara LIVE serta memberikan tips & triks mengenai bagaimana para pengguna mendapatkan manfaat lebih dari smartphone BlackBerry. RIM memungkinkan pengguna BlackBerry di Indonesia untuk mendapatkan lebih dari kegiatan kerja dan waktu luang mereka dengan kemampuan Email dan Messaging terkemuka dalam industri, dan aplikasi-aplpkasi lifestyle yang tertanam dalam platform solusi BlackBerry. Selain itu mereka juga akan dihadapkan pada bagaimana mereka dapat memilih smartphone sesuai dengan lifestyle dan kehidupan pribadi mereka. Pada acara tersebut akan dipamerkan produk penawaran termutakhir dari RIM, seperti BlackBerry Storm, BlackBerry Curve 8900, BlackBerry Pearl 8220 dan BlackBerry Bold. Di mana kesemuanya membenamkan feature-feature, seperti pushed email dan data, WiFi, GPS, feature telepon umum dan kemampuan multimedia, serta aplikasi seperti Facebook, Windows Live Messenger dan Google Maps.

Bagi pengguna BlackBerry yang hadir juga akan dihibur oleh performa band lokal. Tertarik? Datang saja ke Senayan City (Ground Level, Jakarta-Selatan) pada 22-24 Mei 2009.

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !