geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Dongkrak Pasar, Acer Siapkan Aspire One 12 Inci


Demam netbook (notebook mini) masih saja terasa, meski mengusung performa di bawah notebook tradisional, toh netbook tetap digandrungi karena harganya yang terbilang kompetitif. Selama ini netbook terkenal dengan ukuran layarnya yang kecil, berkisar antara 8,9" sampai 10", bagaimana bila netbook memiliki layar lega seperti pada notebook?. Adalah Acer, salah satu raksasa produsen notebook yang dikabarkan akan menggelontor netbook versi 12 inci pada bulan depan. Bulan ini Acer direncanakan merilis Aspire One 751, netbook 11,6 inci yang diklaim memiliki ukuran keyboard full (seperti pada notebook), pun memiliki badan lebih tipis ketimbang model yang ada sekarang, demikian disampaikan oleh General Manager Acer untuk wilayah Inggris. Netbook besutan Acer nantinya akan menanamkan prosesor Intel Atom seri 5, memori kapasitas 1 GB serta harddrive 160 GB. Produk andalan Acer yang membenamkan sistem operasi Windows XP ini, menurut rencana akan dibandrol seharga US$ 560.

Hal senada juga disampaikan oleh kubu Asus. Jerry Shen (Presiden Asustek) menyatakan bahwa Asus akan segera merilis netbook Eee PC berlayar 11,6 inci pada bulan depan, demikian dilaporkan oleh DigiTimes. Sementara itu, Dell telah lebih dulu melangkah melalui Inspiron Mini 12 yang berlayar 12,1 inci.

Netbook 12 inci ini diharapkan dapat diterima dengan baik oleh pasar, dan mampu bersaing dengan notebook ultra ringan yang masih membekal prosesor seperti AMD Athlon Neo (HP Pavilion dv2z) atau Intel CULV (MSI X-Slim series).

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !