geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Ditemukan! Bug Pertama Windows 7 RC


Microsoft akhirnya mengeluarkan peringatan kepada pengguna Windows 7 Release Candidate (RC) yang telah diluncurkan pada minggu lalu akan adanya bug pada OS terbaru Microsoft tersebut. Bug pertama tersebut diketahui melalui sebuah postingan dari situs Help and Support Microsoft. Di sana disebutkan masalah yang ada pada pada sistem operasi Windows 7 RC telah berimbas kepada Windows 7 build 7100 32-bit (x86) dan salah dalam menyeting Access Control List (ACLs) di root sistem. Melalui situs itu pula, Microsoft melansir akan dapat memperbaiki kekurangan yang ada pada Windows 7 RC build 7100 32-bit versi bahasa Inggris. Alasan Microsoft adalah folder yang dibuat sebagai folder root system drive (%SystemDrive%) pada Windows 7 RC yang dilansir tersebut tidak dibekali dengan isian descriptor security. Akibat dari masalah tersebut adalah standar yang biasa digunakan untuk pengguna, seperti user account non administrator tidak akan dapat mengoperasikan ke subfolder yang dibuat langsung di root. Oleh karenanya, aplikasi yang merujuk kepada folder di root sistem tidak akan dapat menginstal aplikasi dengan sukses atau dengan kata lain tidak dapat melakukan uninstall secara bersih.

Contohnya adalah apabila sebuah folder dibuat di root sistem drive dari sebuah command prompt, maka folder tersebut tentunya tak akan mendapat ijin (permission) dari root drive. Oleh sebab itulah mengapa ketika pengguna akan menghapus folder tersebut melalui command prompt maka proses tersebut akan gagal. Proses kegagalam tersebut akan ditunjukkan melalui sebuah pesan error "Access is Denied".

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !