geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Windows Mobile 6.5 Telah Siap


Windows Mobile (WM) versi 6.5 telah selesai, demikian diungkap oleh Tim Pengembang Microsoft Windows. Pengumuman tersebut telah disebarkan pada Kamis (21/5) kemarin melalui Twitter. Sebelumnya, Microsoft sempat mengumumkan mengenai Windows Mobile 6.5 pada bulan Februari lalu melalui Mobile World Congress (MWC 2009). Pada MWC 2009 lalu, Microsoft sekaligus mengumumkan perihal kemampuan Windows Mobile 6.5 yang mengusung improvisasi pada pengguna melalui layar sentuh dan navigasi. Meski demikian belum diketahui pasti keuntungan apa yang akan didapat melalui Windows Mobile 6.5 ini, mengingat kini kompetitor di pasar smartphone kian ramai. Microsoft mengungkapkan kalau Windows Mobile 6.5 kini telah memasuki tahap rilis produksi (Release To Manufacturing/RTM), yang mana melibatkan sebanyak 20 perusahaan ponsel dan operator mobile (Acer, HP, HTC, LG, Orange dan Toshiba) yang turut mengaplikasikan Windows Mobile 6.5.

"Kami mengharapkan dukungan dari perusahaan partner lainnya, meski belum kami umumkan semuanya, namun WM 6.5 akan tetap rilis pada pertengahan tahun ini," kata Microsoft. Namun demikian, Microsoft sepertinya menjadikan Windows Mobile 6.5 sebagai objek sementara selagi menunggu Windows 7 versi final tiba.

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !