geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Pakai Nama Android, 47 Perusahaan Dituntut


Gara-gara menggunakan nama Android, 47 perusahaan besar dituntut oleh Erich Specht atas pelanggaran undang-undang hak cipta. Ke 47 perusahaan yang dituntut Specht itu adalah Google, Open Handset Alliance, KDDI Corporation, NTT DoCoMo, Softbank, Spring Nextel, T-Mobile, Telecom Italia, Telefonica, Vodafone, AKM Semiconductor, Audience, ARM, Atheros, Broadcom, Ericsson, Intel, Marvell Semiconductor, Nvidia, Qualcomm, Sirf Technology, Synaptics, Texas Instruments , Asustek, IITC, Huawei, LG Electronics, Motorola, Samsung, Sony Ericsson, Toshiba, Ascender, Ebay, Living Image, Myriad, Nuance Communications, Omron Software, Packet Video,SkyPop, Sonivox, Aplix, Borqs, Noser Engineering, TAT - the Astonishing Tribe, Teleca, Wind River dan Garmin International. Siapa sih Erich Specht? Ia adalah seorang developer software dan ISP yang mengembangkan software dengan nama Android Data untuk administrasi remote situs-situs Web. Specht menggunakan nama Android Data “untuk mengkomunikasikan komunikasi seamless, dua-arah, nyaris bergaya robotik dari data antara klien dan sebuah pusat data di sebuah lokasi yang remote.”

Pada 4 Juni 200, Specht mendaftarkan merek Android Data, dan permohonannya disetujui pada 22 Oktober 2002. Ia mengatakan ketika itu ia diminta untuk tidak menyertakan kata “data” dalam hak eksklusifnya. Namun pada 31 Oktober 2007, Google memasukkan permohonan untuk kata “Android”. Permohonan Google ditolak karena bisa dikacaukan dengan merek yang sudah dimiliki Specht.

Dalam tuntutannya, Specht ingin pihak pengadilan Illinois, AS melarang ke-47 perusahaan di atas agar tidak menggunakan kata Android dan memberinya ganti rugi.

Sumber: tekno.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !