geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Main Game Lebih Puas, Berkat Asus Power Supply Seri G


Asus, produsen terdepan untuk power supply, telah merilis power supply teranyarnya. Besutan yang mengusung seri G ini mengusung dua versi, yaitu 1000 W dan 850 W, pengguna pun dapat mencapai kinerja tegangan tinggi yang lebih stabil secara mudah. Selain membekal inovasi canggih ya ng mampu memberikan daya tegangan tinggi yang konstan, power supply seri G keluaran Asus ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan hardware saat ini yang selalu berubah untuk overclocking. Dengan sertifikasi spesifikasi 80 Plus (efisiensi daya hingga 86%), seri G ini mampu memberikan output daya stabil tingkat tinggi, bahkan pada saat overclocking. Adanya fungsi PFC yang aktif juga akan membantu meningkatkan stabilitas voltase dan memberikan daya ramah lingkungan dengan power factor (PF) tinggi hingga 99%.

Lebih jauh lagi, seri G merunut pada Intel ATX12V version 2.31, dan menyediakan 5 rail 12V khusus untuk memberikan voltase output terpercaya untuk komponen yang ringkih. Seri G mendukung kedua CPU Duo Core dan Quad Core, dan juga kartu grafis kelas atas. Menyediakan kemungkinan untuk upgrade di masa depan dan kartu grafis multi-GPU. Produk ini juga menyediakan konektor 6+2-pin PCI-Express 2.0. tak hanya itu, gamer pun dapat menikmati pilihan pengembangan yang luas dengan 8 SATA, peripeheral 6/4, 2FDD, 6/4 PCI-E dan 1 konektor EPS.

Secara keseluruhan, power supply seri G merupakan perangkat serbaguna yang memenuhi kebutuhan yang selalu berubah untuk para gamer sekarang dan di masa depan.

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !