geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

Review Game: Journey to the Center of the Earth 3D


Berbeda dengan film lain, efek 3D dalam film ini akan mengajak penonton ikut serta dalam ekspedisi menuju perut bumi. Seorang profesor bernama Max menghilang secara misterius. Trevor Anderson (Brendan Fraser) saudara kandung Max yang sama-sama berprofesi sebagai ahli volkanologi hanya
menemukan novel Journey to the Center of the Earth yang berisikan sandi-sandi yang ditulis saudaranya, Max. Trevor yakin, kode tersebut bisa mengungkap misteri hilangnya Max. Untuk itu, ia bersama Sean (Josh Hutcherson), anak lelaki Max yang berusia 13 tahun, akan berpetualang mengunjungi Iceland untuk mencari keberadaan Max. Sesampainya di Iceland, mereka menemui Hannah (Anita Briem) yang bersedia menemani mereka untuk mendaki gunung, sesuai dengan petunjuk yang ditulis Max dalam bukunya. Namun, gara-gara sambaran petir yang datang bertubi-tubi, tiga pendaki ini terperosok ke dalam lubang yang sangat dalam. Tak disangka, lubang tersebut malah membawa mereka ke dalam perjalanan menuju dunia lain yang belum terjamah manusia, dalam perut bumi.
Bagaimana cara mereka keluar dari lubang yang beratus-ratus kilometer jaraknya? Apalagi, karena suhu yang makin memanas, mereka harus segera mencari jalan keluar.


Berbeda dengan film petualangan lainnya, sutradara Eric Brevig menyajikan sesuatu yang lain pada film ini, burung kecil yang bersinar yang menemani Sean, batu magnet yang dapat
berpindah tempat, ikan bertaring yang berterbangan, semua visual efek dan efek tiga dimensi dalam film ini begitu hidup.

Dengan menggunakan kacamata 3D, penonton film yang diangkat dari novel fantasi klasik, Journey to the Center of the Earth karya Jules Verne di tahun 1864 ini akan serasa ikut berpetualang bersama Trvor, Sean, dan Hannah.

Distributor: Warner Bross
Pemain: Brendan Fraser, Josh Hutcherson, Anita Briem
Sutradara: Eric Brevig
Genre: Science fiction, adventure

Sumber: www.chip.co.id

1 komentar:

Promotora Publicitaria mengatakan...

felicidades por su Blog... y aprovecho para informarles “¿SABÍAS que...?” ahora puedes comprar directo de fábrica en San Luis Potosí, 1000 tarjetas de presentación por $150 pesos, encuentre más publicidad económica, en un solo lugar, teléfono 01 (444) 129-9057 web: http://promotorapublicitaria.es.tl

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !