geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Windows 7 RC Siap Unduh


Windows 7 RC (Release Candidat) besutan Microsoft kini sudah dapat dicicipi. Pengguna yang tertarik dapat mengunduhnya melalui MSDN atau Techreport mulai Senin (4/5). Namun demikian, Microsoft telah mewanti-wanti kepada pengguna yang akan mencoba sistem operasi Windows 7 RC agar tidak tergesa-gesa untuk mengunduh OS anyar tersebut. Pasalnya belum lama ini sempat terjadi crash di server dan halaman unduh Windows 7 RC ini. Microsoft memberi waktu bagi pengguna untuk mencoba Windows 7 RC hingga bulan Juli ke depan, pun tidak membatasi product key yang ada. Meski begitu, pada seri RC ini ditemukan pengingat tanggal kedaluarsa Windows 7 RC, yaitu per tanggal 1 Juni 2010. "Mulai tanggal 1 Maret 2010, PC user akan mulai mati setiap 2 jam sekali. Selain itu, Windows juga akan memberikan notifikasi dua minggu sebelum proses shutdown terjadi. Jadi untuk mencegah interupsi tersebut, pengguna juga perlu menginstal versi Windows 7 RC non-expired sebelum 1 Maret 2010. Pengguna juga wajib menginstal program dan data kembali," kata pihak Microsoft. Di samping itu, Microsoft juga menyarankan agar tidak melakukan upgrade versi RC dari versi Windows 7 beta. Karena itu, Microsoft mengingatkan kepada pengguna untuk meng-uninstal versi beta terlebih dahulu secara bersih sebelum meng-instal versi RC.

Untuk menjalankan Windows 7 RC 1, Microsoft menetapkan spesifikasi hardware minimum untuk menjalankan Windows 7 RC 1 ini. Spesifikasi tersebut di antaranya adalah prosesor 1 GHz (32 sampai 64 bit), RAM 1 GB (32 bit) atau 2 GB (64 bit), harddisk 16 GB (32 bit) atau 20 GB (64 bit) dan device DirectX 9 dengan WDDM 1.0 atau driver yang lebih tinggi.

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !