geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Symantec: Waspada Spam Flu Babi!


Symantec Security Response memantau adanya penulis malware yang ikut bergabung dengan spammer dalam memanfaatkan isu Flu Babi (Swine Flu) yang kini tengah merebak. Hal tersebut dilakukan sebagai pancingan untuk menyebarkan malware mereka, khusunya bagi pengguna komputer yang tidak merasa curiga. Pasalnya saat ini tidak sedikit pula pengguna internet yang mudah terlena saat menerima link tidak jelas. Dalam hal ini, Symantec Security Response telah menganalisa dokumen Adobe PDF berbahaya yang bernama "Swine influenza frequently asked question.pdf". Ketika pengguna mencoba mengakses file PDF tersebut, code berbahaya dalam file PDF tersebut akan berusaha mengekspploitasi kerentanan dalam program Adobe lama (BID33751) guna menyebarkan malware dalam komputer lokal. File PDF yang berbahaya tersebut terdeteksi oleh Symantec sebagai Bloodhound.Exploit.6 dan file berbahaya yang terkandung di dalam PDF sebagai InfoStealer.

Meskipun sampel yang dikirim sangat terbatas, namun hal ini nampaknya merupakan salah satu upaya dari hacker untuk memanfaatkan kejadian saat ini sebagai pancingan untuk menyebarkan malware mereka.

Symantec menyarankan agar pengguna komputer harus terus memerhatikan best practice keamanan dengan membuat seluruh software keamanan dan software lain yang up-to-date. Hati-hati juga dengan file/e-mail dengan judul berikut:
1. Swine flu in USA
2. Salma Hayek caught swine flu!
3. US swine flu statistics
4. Swine flu in Hollywood!
5. NY victims of swine flu
6. Swine flu worldwide!
7. Madonna caught swine flu!
8. First US swine flu victims!
9. Will swine flu attack USA?
10. US swine flu fears

Intinya, pengguna harus berhati-hati ketika hendak membuka file dari sumber yang tidak dikenal.

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !