geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Apple Garap MacBook Full 3G


Apple berencana akan mengintegrasikan akses nirkabel 3G pada semua lini notebook Mac. Hal tersebut diungkapkan saat Apple membuka kerjasama dengan Communication QA Engineer pada awal Mei ini. Pada saat itu Apple meminta kepada pihak Comm untuk menangani masalah teknologi dan pengetahuan secara mendalam, seperti Gigabit Ethernet (untuk konsumen) atau workstation (untuk konsumsi kelas enterprise), Bluetooth v2.0 Wireless Wide Area Network (WAN) dan WiFi 802.11 a/b/g/n. Di lain pihak, Apple tidak menyebutkan perihal pengalamannya saat menggunakan teknologi Bluetooth 802.11 dalam pekerjaan mereka. Sejauh ini, informasi hanya menyebutkan mengenai teknisi Apple yang memiliki banyak pengalaman dengan teknologi nirkabel. Apple akhirnya mencoba menggarisbawahi mengenai koneksi 3G WAN yang sebelumnya pernah diaplikasikan pada iPod dan iPhone. Untuk proyeknya kali ini, Comms Software QA yang sebelumnya telah ditunjuk Apple, juga mengadakan kerjasama dengan Mac Hardware Group. Berdasarkan kerjasama tersebut, pihak QA Engineer memastikan adanya kemungkinan kartu tambahan (third-party) pada slot ExpressCard/34 milik MacBook Pro.

Sedikit ditarik ke belakang, beberapa tahun silam sempat diprediksikan kalau chip yang dapat terkoneksi dengan jaringan selular niscaya akan menjadi terobosan besar dalam industri mobile computing. Namun demikian, proses perakitan tersebut belumlah jelas apakah rancangan yang ada akan mengadopsi path WiFi pada notebook. Dalam pembuatan MacBook 3G ini, tidak tertutup pula kemungkinan Apple membuka kerjasama dengan operator selular seperti AT&T.

Rencana tersebut, menurut Apple akan dijalankan dalam waktu beberapa bulan ke depan. Dalam hal itu disebutkan pula kalau Apple akan mengemas akses 3G ke dalam beberapa produk MacBook dalam beberapa bulan ke depan atau setidaknya pada pertengahan tahun 2009 ini.

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !