geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Fingerspot Tawarkan Sekuriti Ganda Lewat DigitalPersona Pro


Pernahkah Anda kesal dengan orang lain yang seenak jidatnya saja memakai PC Anda untuk mengakses data-data penting atau pribadi? Bobolnya data pelanggan dari server perusahaan juga menjadi kasus memalukan yang seharusnya bisa dihindari jika saja sistem sekuriti tak melulu mengandalkan "password" sebagai kunci masuk. Untuk itulah Biometrik Citra Solusi (BioCS) menawarkan pengaman ganda dengan sistem DigitalPersona Pro yang cukup unik karena menjadikan jari-jari sebagai password masuk ke sistem komputer. Sebenarnya metode password sidik jari (fingerprint) cukup dikenal pada notebook yang memakai fasilitas fingerprint, namun penerapannya memang baru sebatas notebook saja dan belum familiar pada sistem desktop atau server. Untuk itulah BioCS mendesain peranti fingerprint dalam bentuk modul USB U.are.U 4500 yang mudah dipasang pada setiap workstation dan server guna mengamankan data atau akses dari orang yang tak berhak. Tidak seperti password yang mudah ditembus atau jatuh ke orang lain, sistem DigitalPersona Pro yang berjalan pada modul USB ini hanya bisa menerima sidik jari orang yang memiliki akses. Sidik jari ini pun tak bisa ditiru atau dikelabui dengan cara apapun karena setiap orang memiliki kode genetik fingerprint yang berbeda.

Pihak BioCS mengklaim bahwa sistem DigitalPersona Pro (www.pro.fingerspot.com) melakukan pengamanan dengan pasti karena pemindaian sidik jari mereka memakai teknologi biometrik dengan algoritma pengenalan identik yang tepat. Bahkan diakali dengan cara memotong jari pun percuma karena modul U.are.U 4500 juga menjejak suhu jari orang yang dipindai. Sistem fingerprint ini juga menawarkan keuntungan seperti mengurangi manajemen password dan mengurangi beban TI untuk melakukan reset password yang terlupakan. Penerapan DigitalPersona Pro pada sistem jaringan dapat lebih memperketat lapisan sekuriti karena pembagian akses data, menjalankan aplikasi khusus, messaging, e-mail, dan lain-lain sesuai pengaturan dari pihak administrasi dapat lebih terarah ke orang yang berhak saja. Software SDK (pengembangan) yang disertakan juga memungkinkan sistem fingerprint ini diterapkan untuk aktivitas yang lebih luas seperti pendaftaran siswa baru atau bahkan juga Pemilu. Namun sayangnya, sementara ini DigitalPersona Pro hanya mendukung sistem operasi Windows. Pihak BioCS sebagai distributor DigitalPersona Pro juga telah meraih penghargaan dari pemegang lisensi digitalPersona berkat pertumbuhan yang pesat di wilayah Asia untuk tahun 2008 lalu.

Sumber: www.infokomputer.com


1 komentar:

Fs mengatakan...

Luar biasa Fingerspot!!

Salam dahsyat!!

http://thefingerspot.com

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !