geolocation database
THIS BLOG WILL GET A GOOD VIEW IF YOU USE OPERA 9.64 OR SAFARI 4.0 WITH THE NEW FLASH PLAYER.

ABANG HACKER TOOLBAR (New)

toolbar powered by Conduit

Abang hacker telah meluncurkan layanan baru di blog ini, yaitu "ABANG HACKER TOOLBAR" gratis untuk Anda download dan install di browser web Anda. Tujuan dari layanan toolbar ini adalah agar Anda dapat lebih mudah mengakses berita - berita di blog ini secara langsung. Untuk mencobanya, silahkan klik link banner di atas untuk mendownloadnya !.

IKLAN / PROMO

News: Rekrut Anggota Baru, Pentagon Lirik Facebook dan Twitter


Pesona Facebook diakui memiliki magnet bagi berbagai kalangan, tak terkecuali militer. Pentagon (gedung Departemen Pertahanan AS) bahkan kini juga menggunakan layanan Web 2.0 seperti Facebook dan Twitter untuk meluluskan upayanya menyampaikan misi-misi militer serta proses perekrutan anggota baru secara online. Pada saat orang-orang Amerika tidak memercayai pemberitaaan media massa di AS mengenai misi di Irak beberapa waktu lalu, salah seorang staff seperti Gen Raymond Odiemo (komandan AS di Irak) justru menggunakan Facebook untuk menceritakan hal-hal apa saja yang tengah dilakukan oleh para prajurit di Timur Tengah. "Mereka hidup di dunia maya," kata Lt. Gen Benjamin Freakley baru-baru saat wawancara dengan Asosiasi Wartawan. Angkatan Udara Amerika pun ditengarai telah memiliki akun Twitter dengan anggota berjumlah 3.300 pengikut. Oleh mereka, akun tersebut (Twitter) digunakan untuk saling berbagi informasi tentang aktivitas yang dilakukan di Angkatan Udara.

Sementara itu, Angkatan Darat malah membuka sebuah game center di Mall Franklin Mills di Philadelphia untuk membantu proses perekrutan. Di sana disediakan perangkat PC, konsol game serta mesin simulasi virtual yang tentunya membantu dalam merekrut anggota baru.

Tak dapat dipungkiri, saat ini semakin banyak proses perekrutan yang dilakukan secara online. Angkatan Darat, Laut dan Udara Amerika Serikat dikabarkan juga telah memanfaatkan divisi media online dan jejaring sosial sebagai bagian dari Humas mereka.

Sumber: www.infokomputer.com

0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...

DOWNLOAD EVERYTHING HERE...
Click the picture to download !

click the picture to try !

Click the picture to try !